Bagaimana memulai Pemasaran Afiliasi sebagai Mikro-Influencer Di Insta…
페이지 정보

본문
museumbolaSebagai mikro-influencer Instagram dengan jumlah pengikut antara 1.000 dan 10.000, mendapatkan penawaran merek yang menguntungkan secara terus-menerus mungkin bukanlah hal yang mudah. Apa pun niche Anda, Anda harus mencari alternatif pendapatan yang berbeda. Periklanan dan pemasaran afiliasi adalah strategi bagus untuk mendapatkan pendapatan pasif yang lembut bagi mikro-influencer. Ini adalah model pemasaran di mana Anda dapat mempromosikan produk suatu merek dengan imbalan komisi. Biayanya didasarkan pada persentase penjualan kotor yang Anda dorong. Inilah semua hal yang ingin Anda ketahui tentang cara memulai perjalanan Anda sebagai pemasar afiliasi saat Anda menjadi mikro-influencer di Instagram. Bagaimana cara kerja periklanan dan pemasaran afiliasi untuk mikro-influencer? Setelah model mendaftarkan Anda sebagai afiliasi, Anda menerima tautan afiliasi unik untuk setiap produk. Anda dapat memasang postingan afiliasi Anda di mana saja di Instagram tempat Anda dapat menambahkan tautan seperti deskripsi IGTV, Instagram Stories, deskripsi saluran vlogging YouTube, dan bios media sosial Anda. Setiap kali seseorang menggunakan tautan tersebut, Anda mendapat bayaran.
museumbola demo Merek dapat bekerja pada model ppc di mana Anda memperoleh sejumlah kecil untuk setiap klik atau pada model nilai per akuisisi di mana Anda dibayar hanya ketika penjualan akhir dilakukan. Karena Anda sudah memiliki akses ke pemirsa khusus yang siap melakukan pembelian berdasarkan saran Anda, lebih mudah bagi Anda untuk mengubahnya dan membuat mereka mengeklik tautannya. Selain itu, pemasaran afiliasi adalah usaha berisiko rendah karena Anda bisa menjadi afiliasi tanpa melakukan investasi di muka. Anda dapat terus membagikan kode afiliasi untuk produk baru dan meningkatkan penghasilan Anda. Alternatif apa yang tersedia bagi mikro-influencer untuk menjadi afiliasi? Memulai sebagai pemasar afiliasi lebih sederhana dari yang Anda kira. Anda dapat melakukannya melalui jaringan afiliasi atau merek strategi yang memiliki program afiliasi internal. Jaringan afiliasi memiliki persyaratan masuk dan struktur komisinya sendiri. Anda dapat mendaftar di jaringan afiliasi, memilih produk atau layanan yang ingin Anda promosikan, dan mendapatkan tautan khusus untuk menambahkan konten IG Anda.
Biasanya, sebagian besar jaringan tersebut membayar sedikit biaya (sekitar 5-10%) untuk setiap penjualan melalui hyperlink afiliasi Anda. Beberapa jaringan afiliasi juga memberikan insentif untuk membuat kesepakatan lebih menguntungkan. Jadi semakin banyak Anda berpromosi, semakin tinggi komisi yang Anda terima. Ada beberapa jaringan yang dapat dipilih. Amazon Associates adalah salah satu yang paling populer yang menyediakan akses ke sejumlah besar produk. Proses pendaftarannya mudah, dan Anda dapat menyelesaikannya hanya dalam beberapa menit. Anda dapat memilih produk tergantung pada niche Anda, membuat hyperlink afiliasi, dan memulai. Merek dengan program periklanan afiliasi internal sering kali bekerja dengan jaringan afiliasi yang lebih besar. Porsi biaya bervariasi tergantung pada jenis produk. Misalnya, lini perhiasan Mejuri berkolaborasi dengan 1000 mikro-influencer dan telah menciptakan jaringan asosiasi yang sangat besar di Instagram. Model ini bekerja dengan ShareASale, jaringan afiliasi. ShareASale mengevaluasi kredensial mikro-influencer sebelum mereka menjadi afiliasi.
Biaya 5% dibayarkan untuk semua penjualan yang dilakukan oleh rekanan. Dan jika ada produk yang Anda inginkan, namun merek tersebut tidak memiliki program pemasaran afiliasi, Anda dapat segera menghubungi mereka untuk mengetahui apakah mereka bersedia menjalin hubungan. Sebelum Anda memutuskan untuk menjadi afiliasi untuk bisnis apa pun, child sex tanyakan pada diri Anda apakah Anda pasangan yang cocok. Produk yang Anda bagikan kode afiliasinya harus segera menarik perhatian audiens Anda. Misalnya, jika Anda seorang blogger makanan, mempromosikan produk kecantikan tidak akan membawa hasil apa pun. Namun, berbagi kode berbagai produk lain yang terkait dengan makanan seperti peralatan masak, bahan makanan, peralatan makan, dan bahkan peralatan makan, harus lebih selaras dengan audiens Anda. Ingatlah bahwa perusahaan juga mencari influencer yang sesuai dengan niche mereka karena ketika pemirsa mendapat saran tentang produk dari seseorang yang mereka percayai, mereka akan lebih mungkin untuk membelinya. Konten adalah raja bukan sekedar kata kunci.

museumbola 1 Itu segalanya jika Anda ingin menonjol sebagai pemasar afiliasi. Konten Anda akan membantu Anda menonjol sebagai mikro-influencer tepercaya dan andal yang benar-benar dapat membujuk pemirsa untuk membeli menggunakan tautan afiliasi. Jika Anda menginginkan produk tertentu dan ingin menjadi afiliasi perusahaan, mulailah dengan membuat postingan tentang produk tersebut dan menandai merek tersebut di postingan Anda. Misalnya, Tzibirita, seorang influencer perjalanan, memposting gambar dirinya mengenakan jam tangan Paul Hewitt di Instagram dan menandai merek tersebut di garis besarnya. Meskipun ini bukan postingan bersponsor, memberi tag pada merek dapat memungkinkan Anda diperhatikan oleh merek tersebut dan menampilkan Anda sebagai mitra afiliasi yang cocok. Namun, untuk mendapatkan perhatian dari produsen atau jaringan afiliasi yang tepat, Anda perlu meningkatkan jangkauan alami konten Anda. Memasukkan lebih banyak konten video ke dalam strategi konten Anda adalah cara yang pasti untuk meroketkan jangkauan Anda karena algoritme IG cenderung membumbui konten video daripada foto statis.
museumbola login
- 이전글{Renovación de cocinas modernas: consejos para aumentar el valor de tu hogar|Cómo una renovación de cocina moderna puede incrementar el 25.01.19
- 다음글Why People Chat Online 25.01.19
댓글목록
등록된 댓글이 없습니다.